Rabu, 20 Juli 2016

on Leave a Comment

Ciri Ciri Penyakit Liver Pada Wanita

Ini Dia Ciri Ciri Penyakit Liver Pada Wanita Yang Harus Anda Ketahui


Ciri ciri penyakit liver pada wanita ,- Sebelumnya selamat datang di blog obat herbal penyakit liver , dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai ciri ciri penyakit liver pada wanita , semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya .

INFORMASI PENYAKIT LIVER

Sebelum menuju paparan mengenai ciri ciri penyakit liver pada wanita yang saya akan informasikan , terlebih dahulu akan saya paparkan sedikit paparan mengnai fungsi dan penyakit liver itu sendiri .

Ciri Ciri Penyakit Liver Pada Wanita

Karena di dalam kesempatan sebelumnya saya sudah membahas paparan mengenai fungsi dari liver , Ada baiknya bagi anda yang ingin mengetahui akan fungsi dari liver tersebut anda bisa BACA DISINI .

Nah untuk penyakit liver sendiri secara singkat , penyakit ini merupakan sebuah kondisi dimana organ liver (hati) seseorang mengalami masalah , yang mana hati atau liver tersebut tidak berfungsi dengan baik atau bahkan sampai tidak berfungsi sama sekali .

Jika dibiarkan begitu saja , penyakit ini bisa dikategorikan kedalam penyakit yang mematikan . Karena kerusakan yang terjadi pada hati akan berimbas pada penurunan kesehatan anda . Perlu anda ketahui penyakit ini terbagi kedalam beberapa jenis , yang mana beberapa kategori dalam penyakit ini akan saya ulas dalam artikel selanjutnya .

CIRI CIRI PENYAKIT LIVER PADA WANITA

Kembali lagi ke topik pembahasan mengenai ciri ciri penyakit liver pada wanita , sangat diwajibkan bagi anda untuk mengetahui ciri-ciri tersebut . Yang mana ini bertujuan agar jika terjadi pada anda ada bisa melakukan pengobatan sejak dini dan penyakit liver anda tidak semakin parah karena ketidak tauan anda sebelumnya .

Nah untuk beberapa ciri ciri penyakit liver pada wanita tersebut bisa anda lihat dibawah ini :

Ciri Ciri Penyakit Liver Pada Wanita
  • Kulit dan bola mata terlihat agak kekuning kuningan
  • Adanya perubahan pada air kencing yang berubah warna menjadi agak kecokelatan dan feses (kotoran ) berubah warna menjadi terlihat pucat
  • Diare , mual dan ingin muntah selalu dirasakan
  • Rasa ingin makan menjadi menurun atau bahkan hilang sama sekali yang akibatnya terjadi penurunan berat badan yang ekstrem
  • Tubuh mudah merasa lelah ,letih dan lesu 
  • Imunitas tubuh tidak normal kadang naik kadang turun
  • Adanya pembesaran pembuluh darah disertai dengan kadar gula darah menjadi rendah
  • Gairah sexual menurun 
  • Persendian sering terasa ngilu 
  • Badan dan mulut mengeluarkan aroma tidak sedap (BAU)
  • Pada saat terbentur atau jatuh , tubuh cenderung sangat mudah mengalami memar
  • Siklus menstruasi menjadi tidak teratur dibarengi dengan adanya keputihan yang tidak normal
  • yang terakhir perut terlihat membuncit (membusung) dan terasa nyeri . Yang bisa sampai mengakibatkan sesak nafas
Nah itu tadi beberapa ciri ciri penyakit liver pada wanita yang harus anda ketahui , jika anda mengalami beberapa ciri ciri diatas , alangkah lebih baiknya jika anda segera mengunjungi dokter , guna memastikan dengan pasti penyakit sedang anda alami . 

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya paparkan dalam kesempatan kali ini , semoga artikel ini bermanfaat dan semoga lekas sembuh .. Referensi mengenai pengobatan liver bisa anda lihat dibawah ini .

REFERENSI PENGOBATAN LIVER

Terimakasih atas kunjungan nya , jangan lupa berkunjung kembali 

Post By : Ciri Ciri Penyakit Liver Pada Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini